Senin, 25 Januari 2016

0 Cara Mengobati Gagal Jantung Kongestif

Cara Mengobati Gagal Jantung Kongestif


Cara Mengobati Gagal Jantung Kongestif ,- Jual JIAN XIN CAPSULE untuk Cara Mengobati Gagal Jantung Kongestif secara alami, Direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit gagal jantung kongestif.Jian xin capsule sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI TI124346781.

PENJELASAN

Penyakit Gagal Jantung Kongestif adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kegagalan jantung untuk memompa darah secukupnya keseluruh tubuh. Karena laju darah yang dipompa keluar dari jantung lebih lambat daripada laju darah yang kembali ke jantung melalui pembuluh vena, menyebabkan terjadinya akumulasi cairan dalam jaringan. Biasanya keadaan ini disebabkan oleh penyakit tersembunyi lainnya, seperti penyakit arteri koroner (pembuluh darah yang mensupplai darah ke jantung), infark miokard yang sudah lewat atau penyakit katup jantung. Orang yang menderita gagal jantung kongestif memperlihatkan gejala yang khas seperti pembengkakan di tungkai kaki atau pergelangan kaki, sesak nafas dan kelelahan ketika mengerahkan tenaga. Kondisi ini dapat mempengaruhi kedua sisi jantung, hanya sisi kanan jantung atau hanya sisi kiri jantung. Gagal jantung kongestif dapat bersifat kronis (sedang berlangsung) atau akut (gejala yang muncul tiba-tiba).#Cara Mengobati Gagal Jantung Kongestif

Cara Mengobati Gagal Jantung Kongestif Berkualitas Dengan Jian Xin Capsule

Obat herbal jian xin capsule merupakan produk kesehatan 100% HALAL & ORIGINAL serta sudah tidak ragukan lgi akan khasiatnya dalam mengobati gagal jantung kongestif secara efektif, AMAN, alami, serta MENYELURUH.

Jian xin Capsule merupakan suplemen yang bagus untuk memelihara kesehatan jantung dan menyembuhkan penyakit jantung. Dengan dosis kecil, mudah dikonsumsi, cepat larut, cepat berkhasiat. Secara langsung masuk ke darah, tingkat penyerapan dan efektifitas tinggi, tidak menstimulasi gastrointestinal dan tanpa efek samping. Produk berstandar GMP, dan telah diakui HCCP, FDA, ISO9001:2000. 

Khasiat dan Kegunaan::
  1. Memperluas arteri koroner, melancarkan aliran darah, mengatasi kekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  2. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  3. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Kelompok Pemakai:
  1. Penderita penyakit jantung.
  2. Penderita hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi.

*Harga Resmi Obat Jian Xin Capsule*

  • Harga : Rp.368.000,- / Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
  • Isi        : 30 Kapsul
  • Komposisi: Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng
  • Aturan Konsumsi: 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Jantung Dengan Pelantara Jian Xin Capsule*

Nama    : Sjafrul Aziz
Umur    : 64 Tahun
Alamat    : Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat.

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan.Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.

Nama    : Ramli Tarigan
Umur    : 56 Tahun
Alamat  : Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi.Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, Saya mendatangi stokis Green World di Medan.Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya.TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

Maka dari itu, Segera atasi penyakit stenosis katup aorta yang sedang menimpa anda dengan Jian Xin Capsule.Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.222.243.893 dengan menggunakan Format JXCG seperti di bawah ini::

JXCG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

JXCG : 2 Botol : Murdianto : Jl.KH.Abdul Rozaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format JXCG ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (JXCG), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Jian Xin Capsule Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Jian Xin Capsule ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor:  085.222.243.893
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Salam Sehat Bersama Jian Xin Capsule !...

Cara Mengobati Gagal Jantung Kongestif

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Penyembuh Maag Kronis Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates