Jumat, 26 Juni 2015

0 Obat Anemia Hemolitik Tradisional

Obat Anemia Hemolitik Tradisional


Obat Anemia Hemolitik Tradisional ,- Jual SPIRULINA PLUS TABLET Obat Anemia Hemolitik Tradisional alami nan herbal yang kami rekomandasikan bagi anda yang saat ini sedang di dera atau mengidap penyakit anemia.Spirulina Plus Tablet terbuat dari 100% spirulinaplatensis halus, yang di olah dengan menggunakan teknologi nano-ultra, berbentuk molekul berdiameter kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh. Spirulina Plus Tablet memiliki khasiat dan kegunaan yang luar biasa yang sangat baik bagi tubuh."UNTUK ITU, ATASI SEDINI MUNGKIN PENYAKIT ANEMIA (KURANG DARAH) ANDA DENGAN OBAT HERBAL SPIRULINA PLUS TABLET"

PENJELASAN

Anemia Hemolitik adalah anemia yang terjadi karena meningkatnya penghancuran sel darah merah. Dalam keadaan normal, sel darah merah mempunyai waktu hidup 120 hari.

Jika menjadi tua, sel pemakan dalam sumsum tulang, limpa dan hati dapat mengetahuinya dan merusaknya.Jika suatu penyakit menghancurkan sel darah merah sebelum waktunya (hemolisis), sumsum tulang berusaha menggantinya dengan mempercepat pembentukan sel darah merah yang baru, sampai 10 kali kecepatan normal. Jika penghancuran sel darah merah melebihi pembentukannya, maka akan terjadi anemia hemolitik.Sumber: google.co.id 

APA SAJA GEJALANYA???

Gejala dari anemia hemolitik mirip dengan anemia yang lainnya. Kadang-kadang hemolisis terjadi secara tiba-tiba dan berat, menyebabkan krisis hemolitik, yang ditandai dengan:
  1. emam
  2. Menggigil
  3. Nyeri punggung dan nyeri lambung
  4. Perasaan melayang
  5. Penurunan tekanan darah yang berarti.
TERUS, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA??? 
Sejumlah faktor dapat meningkatkan penghancuran sel darah merah:

  • Pembesaran limpa (splenomegali)
  • Sumbatan dalam pembuluh darah
  • Penyakit tertentu (misalnya lupus eritematosus sistemik dan kanker tertentu, terutama limfoma)
  • Obat-obatan (misalnya metildopa, dapson dan golongan sulfa).
  • Antibodi bisa terikat pada sel darah merah dan menyebabkan sistem kekebalan menghancurkannya dalam suatu reaksi autoimun
  • Kadang sel darah merah hancur karena adanya kelainan dalam sel itu sendiri (misalnya kelainan bentuk dan permukaan, kelainan fungsi atau kelainan kandungan hemoglobin)

Obat Anemia Hemolitik Tradisional Berkualitas Hanya Dengan Spirulina Plus Tablet

Alasan mengapa sangat cocok dan efektif sebagai pengobatan alternatif terbaik penyakit anemia hemolitik??..Itu Karena, Spirulina Plus Tablet terbuat dari 100% spirulinaplatensis halus, yang diolah dengan menggunakan teknologi nano-ultra, berbentuk molekul berdiameter kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh.Spirulina Plus Tablet memiliki khasiat dan kegunaan yang luar biasa yang sangat baik bagi tubuh. Spirulina yang ditemukan di Danau Texcoco oleh para peneliti Perancis pada tahun 1960, Akan tetapi tidak ada referensi penggunaannya.Pertama produksi tanaman spirulina skala besar, dijalankan oleh Sosa Texcoco, di dirikan di sana pada awal 1970-an.

Spirulina didefinisikan oleh WHO (World Health Organization) sebagai “makanan yang terbaik abad ke-21″ dengan kadar protein 56%, lengkap dengan semua jenis asam amino esensial asam lemak tak jenuh, protein ganggan, besi, seng, tembaga, selenium, mineral lainnya, polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid dan nutrisi penting lainnya yang dibutuhkan tubuh manusia.

*Harga Spirulina Plus Tablet*

  • Harga : Rp. 253.000,-/ Botol
  • Isi        : 200 Tablet
Cara Konsumsi:: Dosis orang dewasa 3 tablet, 3x sehari. Sedangkan, Dosis untuk anak dikurangi menjadi 1 tablet, 3x sehari

Beberapa khasiat dan kegunaannya adalah sebagai berikut :
  1. Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus
  2. Meningkatkan imunitas
  3. Mengurangi lelah dan efek penuaan
  4. Lemah dan anemia
  5. Mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis
  6. Melindungi saluran pencernaan
  7. Mencegah gastritis, ulkus, penyakit jantung, diabetes dan kanker
Dari khasiat dan kegunaan yang tercantum diatas, Spirulina Plus Tablet memiliki banyak khasiat yang sangat menguntungkan bagi setiap konsumennya.Maka dari itu, tidak ada ruginya jika Anda pun mengkonsumsi obat ini. 

Spirulina Plus Tablet ini cocok bagi orang-orang memiliki gangguan::
  1. Mudah lelah dan anemia
  2. Penderita penyakit lambung
  3. Sistem pencernaan tidak baik
  4. Daya tahan tubuh lemah
  5. Tidak bersemangat
  6. Tumor dan yang sedang manjalani kemo terapi
  7. Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra
  8. Diet
  9. Pembentukan tubuh dan kecantikan
  10. Susah tidur
  11. Hipertensi
  12. Hiperlipidemia
  13. Diabetes
  14. Penyakit hati
Semua manfaat tersebut bisa Anda dapatkan hanya dalam setiap kemasan Spirulina Plus Tablet.

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara Spirulina Plus Tablet Green World*

Nama : Rosiana BR Barus
Umur : 52 Tahun

Sebelumnya kondisi tubuh saya lemah, kurus dan pucat.Untuk aktivitas sehari-hari pun saya mudah lelah. Kondisi ini membuat kehidupan saya terganggu dan mulailah saya mencari pengobatan. Mendapat informasi ada obat herbal di kampung baru Green World Medan, saya pun pergi untuk mencoba.Pertama kali saya mengkonsumsi spirulina, cordycep dan ganoderma, alhasil dalam waktu singkat kondisi saya pelan-pelan mulai berubah, saya mulai merasa lebih bertenaga, lebih segar dan berat badan saya mulai bertambah. Saya semakin yakin dengan produk dari Green World ini dan kondisi saya sekarang sudah fit dan tidak keluhan sebelumnya sudah teratasi. Sekarang setiap bulannya saya akan berkonsultasi untuk mendapatkan produk Green World lainnya yang saya butuhkan untuk selalu sehat seperti skrg. Terima kasih Green World !!....

Oleh karena itu, Spirulina Plus Tablet sangat cocok sebagai Obat Anemia Hemolitik Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893 dengan menggunakan Format SPGM seperti di bawah ini::

SPGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

SPGM : 4 Botol : Yunita : Jl.KH.Zainal Mustofa No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format SPGM ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran:: 

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih sudah berkunjung ke situs ini.....
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Penyembuh Maag Kronis Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates