Senin, 29 Juni 2015

0 Obat Untuk Mencegah Pembekuan Darah Tradisional

Obat Untuk Mencegah Pembekuan Darah Tradisional

Obat Untuk Mencegah Pembekuan Darah Tradisional ,- Jual CALCIUM SOFTGEL Obat Untuk Mencegah Pembekuan Darah Tradisional herbal nan alami yang berbahankan utama yaitu Ultrafine calcium carbonate dan Vitamin-D."UNTUK ITU, ATASI SEDINI MENGKIN PENYAKIT PEMBEKUAN DARAH SEBELUM BERTAMBAH PARAH DENGAN MENGKONSUMSI OBAT HERBAL CALSIUM SOFTGEL"....

PENJELASAN

Pembekuan darah adalah proses alami yang mengizinkan darah membentuk gumpalan sel darah dan fibrin untuk menghentikan pendarahan ketika pembuluh darah sobek atau rusak.Jika tubuh tidak memiliki kemampuan untuk membekukan darah, Mereka yang memiliki luka kecil pun akan mati kerena pendarahan.Sumber: google.co.id

Akan tetapi, ketika gumpalan darah (thrombus) terbentuk di pembuluh arteri dapat menghambat aliran darah menuju otot jantung atau otak sehingga memicu serangan jantung atau stroke. Atau, ketika darah terlalu lama berada di dalam bilik jantung (terjadi pada kondisi jantung tertentu), gumpalan dapat terbentuk, dan bagian dari gumpalan darah tersebut akan terpompa melalui aliran darah serta menyumbat pada salah satu organ atau arteri, memotong suplai darah dari titik ini. Penyumbatan ini disebut embolus.Sumber: google.co.id

Ada banyak kondisi lain yang berhubungan dengan pembekuan darah, sebagai contoh::
  1. Pembekuan darah koroner yang melibatkan pembekuan darah pada arteri koroner menyebabkan serangan jantung.
  2. Pembekuan darah pada pembuluh dalam akan membuat pembekuan darah di pembuluh kaki.
  3. Pembekuan darah pada embolus paru-paru akan membuat pembekuan darah di arteri paru-paru.
  4. Kemacetan pada pembuluh darah retina akan membuat pembekuan darah pada pembuluh mata.
APA SAJA GEJALANYA???

Gejala pembekuan darah di dasarkan pada dimana bekuan darah terdapat::
  1. Pada organ jantung, Gejalanya adalah rasa sakit pada dada karena serangan jantung. Bekuan darah terbentuk pada jantung juga dapat terbawa menuju organ lain atau arteri tubuh. Kondisi yang dapat menyebabkan bekuan darah yang terbentuk di dalam jantung antara lain gangguan pada katup jantung, serangan jantung sebelumnya, atrial fibrillation dan kegagalan jantung. Perut, gejalanya adalah sakit yang parah pada area bagian perut, muntah dan/atau diare.
  2. Pada organ paru-paru, gejalanya adalah sakit dada yang tajam, detak jantung yang cepat, batuk yang diwarnai darah, napas pendek dan demam ringan.
  3. Pada organ otak, gejalanya adalah gangguan penglihatan, lemah, penurunan cara berbicara, menyebabkan stroke atau kejadian ketidak cukupan suplai darah ke otak untuk sementara waktu.
  4. Pada lengan atau kaki, gejalanya adalah gangguan penglihatan, lemah, penurunan cara berbicara, pembengkakan dan sedikit warna kebiruan. Jika terdapat di pembuluh darah, akan menyebabkan pembengkakan dan lebam.


Obat Untuk Mencegah Pembekuan Darah Tradisional Berkualitas Hanya Dengan Calcium Softgel

Alasan kenapa calsium softgel green world ini sangat cocok dan efektif sebagai pengobatan alternatif penyakit pembekuan/penggumpalan darah??...

Itu dikarenakan, Calsium softgel merupakan salah satu produk unggulan Green World yang dipercaya ampuh dalam hal membantu perkembangan tulang, dan memenuhi kebutuhan akan kalsium. Calsium Softgel Capsule ini juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua umur, Karena terbuat dari keseluruhan bahan-bahan yang 100% alami, Tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun didalamnya.Yang menjadi bahan utama pada kemasan Green World Calcium Softgel Capsule ini adalah Ultrafine calcium carbonate dan Vitamin D.

Kedua bahan utama tersebut diproses secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP. Sehingga kandungan alami yang terdapat pada kemasan Green World Calcium Softgel Capsule ini tetap terjaga.Calcium Softgel Capsule Green Word ini sangat cocok sekali untuk orang berumur (penyerapan tidak bagus, kehilangan kalsium bertambah), yang sedang dalam masa pertumbuhan, yang vegetarian (banyak konsumsi serat pangan menghambat penyerapan kalsium), wanita hamil, menyusui, menopause dan pasca menopause. 

*Harga Obat Herbal Calsium Softgel*

Harga : Rp.241.500,- / Botol
Isi : 100 Softgel
*Aturan Konsumsi:: 1-2 kali Sehari, 2 kapsul setiap kalinya, Diminum dengan air hangat.

Khasiat yang terkandung dalam Calsium softgel green world::
  1. Membantu pembentukan tulang, dan mencegah pembentukan batu ginjal.
  2. Menjaga kinerja saraf, otot, jantung, memberikan efek nyata dalam pembekuan darah dan mengontrol tekanan darah.
  3. Mencegah kedutan saraf kaki dan tangan.
  4. Memacu pencernaan protein dan lemak.
  5. Membantu menetralisir asam lambung.


*Testimoni Kesembuhan Dengan Pelantara Calsium Softgel Green World*

Nama: Ali Saladin

Semua berawal dari kecemasan saya dan istri, yang melihat putri kami yang sudah berumur 2 tahun lebih 2 bulan, masih belum juga bisa berjalan, hanya bisa merangkak dan duduk saja, dan juga belum tumbuh gigi. Setelah konsultasi dan didatangi oleh ibu dr. Liceniati, saat itu saya direkomendasikan agar putri saya mengkonsumsi Calcium Softgel Green World sebanyak 1 kapsul/hari selama 2 bulan.Setelah 2 bulan mengkonsumsi Calcium Softgel, Alhamdullilah putri kami sudah bisa berjalan, sudah tumbuh gigi, dan keadaannya sangat sehat sekarang.Terima kasih Green World !!

Asam Urat Dan Sakit Persendian Hilang

Nama: Bpk. Tasyim
Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hampir selama 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi sampai bengkak dan membuat saya sulit beraktifitas.

Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk Green World, yaitu Triflex Capsule dan Calcium Softgel. Alhasil setelah habis satu botol, sendi saya mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa berjalan.Sekarang memasuki botol kedua, saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat.Luar biasa produk Green World !!...

Oleh karena itu, Calsium softgel sangat cocok sebagai Obat Untuk Mencegah Pembekuan Darah Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893  dengan menggunakan Format  CSGM seperti di bawah ini::


CSGM: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

CSGM : 2 Botol : Junaedi : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format CSGM ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda. 


No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Untuk Mencegah Pembekuan Darah Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Penyembuh Maag Kronis Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates