Rabu, 10 Juni 2015

0 Obat Flatulensi Tradisional

Obat Flatulensi Tradisional

Obat Flatulensi Tradisional ,- Jual GASTRIC HEALTH TABLET Obat Flatulensi Tradisional alami nan herbal yang kami rekomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit flatulensi.Gastric health sendiri terbuat dari bahan herbal ramuan kuno dengan nama modern yaitu Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dan Dried tangerine.

PEMBAHASAN

Flatulensi atau yang sering di kenal dengan sebutan perut kembung adalah meningkatnya jumlah gas dalam saluran pencernaan.

BAGAIMAKANAH GEJALANYA??

Flatulensi biasanya menyebabkan nyeri perut, kembung, sendawa dan banyak kentut. Tetapi hubungan antara flatulensi dan beberapa gejala ini tidak diketahui. Beberapa orang tampaknya peka terhadap pengaruh gas dalam saluran pencernaan, sedangkan yang lainnya bisa mentolerir sejumlah besar gas tanpa menimbulkan gajala-gejala. Flatulen bisa menyebabkan sendawa yang berulang-ulang. Dalam keadaan normal, pengeluaran gas melalui anus terjadi lebih dari 10 kali dalam sehari, pada flatulensi, pengeluaran gas lebih sering terjadi. Bayi dengan kram perut kadang-kadang mengeluarkan gas dalam jumlah yang berlebihan.

LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA??

Udara adalah gas yang dapat tertelan bersama makanan. Menelan sedikit udara adalah normal; tetapi secara tidak sadar, beberapa orang menelan udara dalam jumlah banyak, terutama bila terjadi kecemasan. Sebagian besar udara yang masuk kemudian dikeluarkan lagi melalui sendawa. Sehingga hanya sebagian kecil saja yang melewati lambung menuju ke saluran pencernaan berikutnya. Masuknya sejumlah besar udara menyebabkan seseorang merasa penuh dan orang tersebut akan bersendawa atau mengeluarkannya melalui anus (kentut). 

Gas-gas yang lain juga di hasilkan di dalam saluran pencernaan, Yaitu::
  • Hidrogen, Metan dan karbon dioksida berasal dari metabolisme makanan oleh bakteri dalam usus, terutama setelah makan makanan tertentu seperti kacang dan kol.
  • Kekurangan enzim pemecah gula tertentu, Juga cenderung menghasilkan gas jika penderita memakan makanan yang mengandung gula tersebut.
  • Kekurangan laktase, Sariawan tropikal dan insufisiensi pankreas juga dapat menyebabkan produksi gas yang berlebihan. 
Tubuh akan mengeluarkan gas tersebut melalui::
  • Sendawa
  • Penyerapan gas melalui dinding saluran pencernaan ke dalam darah dan mengeluarkannya melalui paru-paru
  • Anus (kentut).
Bakteri-bakteri pada saluran pencernaan juga ikut memetabolisme beberapa gas.

Obat Flatulensi Tradisional Yang Berkualitas Hanya Dengan Gastric Health Tablet 

Alasan mengapa GASTRIC HEALTH TABLET sangat cocok dan efektif di jadikan sebagai pengobatan alternatif terbaik untuk flatulensi??..

Itu Karena, Gastric health telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan penyakit pada organ LAMBUNG, Dan sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan fungsipencernaan usus kecil, perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus, meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi lambung dan limpa. 

Keunggulan Gastric Health Tablet Green World:
  1. Tidak menyebabkan mules,
  2. Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal
  3. Tidak ketergantungan,
  4. Tidak menimbulkan efek samping.
*Harga Gastric Health Tablet*
Harga: Rp.160.000,- / Botol
Isi       : 30 Kapsul

Inilah Testimoni Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara GASTRIC HEALTH TABLET

Kesaksian Hj. Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya susah merasakan perubahan yang cukup baik.Terimakasih Green World !...

Nama       : H.Abdul Rahman
Pekerjaan : Guru SMP
Alamat     : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastrik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.Produk Green World memang dahsyat !!...

Oleh karena itu, Gastric Health Tablet sangat cocok sebagai Obat Flatulensi Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893  dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini::


GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GGH : 2 Botol : Amelia
: Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GGH ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.


Berikut No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Hati-hati penipuan !!..No.Rekening Bank kami semua atas nama Bapak SAPNUDIN , Abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak SAPNUDIN

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Flatulensi Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Penyembuh Maag Kronis Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates