Minggu, 14 Juni 2015

0 Obat Dispepsia Fungsional Tradisional

Obat Dispepsia Fungsional Tradisional

Obat Dispepsia Fungsional Tradisional ,- Jual GASTRIC HEALTH TABLET Obat Dispepsia Fungsional Tradisional alami nan herbal yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mengidap / di dera penyakit dispepsia.Gastric health terbuat dari ramuan herbal kuno dengan nama-nama modern yaitu:: Radix pseudostellariae, Dried, Hawthron, Malt, dan tangerine. 

"UNTUK ITU, ATASI PENYAKIT DISPEPSIA YANG SEDANG MELANDA ANDA SEDINI MUNGKIN SEBELUM BERTAMBAH PARAH DENGAN OBAT HERBAL GASTRIC HEALTH TABLET GREEN WORLD"......

PEMBAHASAN

Dispepsia fungsional adalah dispepsia non ulkus (DNU), Dispepsia yang tidak jelas penyebabnya.Dispepsia jenis ini berhubungan dengan ketidaknormalan pergerakan usus (motilitas) dari saluran pencernaan bagian atas (esofagus, lambung dan usus halus bagian atas).Selain itu, bisa juga dispepsia jenis itu terjadi akibat gangguan irama listrik dari lambung/gangguan pergerakan (motilitas) piloroduodenal.

Beberapa kebiasaan yang bisa menyebabkan dispepsia adalah menelan terlalu banyak udara.Misalnya, mereka yang mempunyai kebiasaan mengunyah secara salah (dengan mulut terbuka atau sambil berbicara).Atau mereka yang senang menelan makanan tanpa di kunyah (biasanya konsistensi makanannya cair).Keadaan itu bisa membuat lambung merasa penuh atau bersendawa terus.Kebiasaan lain yang bisa menyebabkan dispesia adalah merokok, konsumsi kafein (kopi), alkohol, atau minuman yang sudah dikarbonasi.Mereka yang sensitif / alergi terhadap bahan makanan tertentu, Bila mengonsumsi makanan jenis tersebut, Bisa menyebabkan gangguan pada saluran cerna.Begitu juga dengan jenis obat-obatan tertentu, seperti Obat Antiinflamasi Non Steroid (OAINS), Antibiotik makrolides, metronidazole), dan kortikosteroid. Obat-obatan itu sering di hubungkan dengan keadaan dispepsia.Sumber: google.com and google.co.id

BAGAIMANA GEJALANYA??

Berdasarkan gejala yang dominan, Dispepsia fungsional dapat di klasifikasi menjadi beberapa sub grup berdasarkan keluhan/ gejala yang paling dominan, Antaralain::
  1. Dispepsia dengan gejala seperti ulkus atau ulcer-like dyspepsia.Pasien memperlihatkan gejala seperti ulkus kronik.Gejala khasnya, nyeri terlokalisasi di epgastrium, sembuh setelah makan ataupun pemberian antasida, timbul sebelum makan ataupun ketika lapar.Pasien juga dapat terbangun di malam hari karena nyerinya.Nyeri ulcer-like dyspepsia timbul periodik dengan relaps dan remisi.
  2. Dispepsia tipe dismotil.Gejala karakteristiknya, rasa tidak nyaman yang diperburuk oleh makanan, rasa cepat kenyang, mual, muntah, dan kembung di abdomen atas.
  3. Dispepsia nonspesifik atau campuran.Tipe ini timbul akibat banyaknya laporan tumpang tindih gejala antar sub grup. 
APA YANG MENJADI FAKTOR PENYEBABNYA??

Perubahan dan gangguan pola makanan, terutama pada pasien usia remaja dengan penurunan berat badan yang signifikan.  Kemudian alkohol dan nikotin rokok, stress, tumor atau kanker saluran pencernaan, serta pengaruh obat-obatan yang dimakan secara berlebihan dan dalam waktu lama.  Obat-obatan tersebut seperti suplemen besi atau kalium, digitalis, teofilin, antibiotik oral, terutama eritromisin dan ampisilin.

Obat Dispepsia Fungsional Tradisional Terbaik Dengan Gastric Health Tablet 


Alasan mengapa gastric health-tablet sangat cocok dan efektif dalam pengobatan alternatif penyakit dispepsia??....

Karena, Gastric health memberikan solusi untuk anda agar sembuh dari penyakit DISPEPSIA.Untuk itu bagi anda yang menderita penyakit masalah organ LAMBUNG segera obati dengan gastric health yang sangat efektif mengatasi penyakit secara alami dan menyeluruh.

Berikut manfa'at serta khasiat gastric health tablet, Yaitu::
  1. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung.
  2. Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  3. Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  4. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal.
  5. Sangat berguna dalam proses pencernaan makanan dalam tubuh. 
Inilah Keunggulan Obat Herbal Gastric Health Tablet, Diantaranya::
  • Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal,
  • Tidak menyebabkan efek ketergantungan.
  • Tidak menimbulkan efek samping,
  • Tidak menyebabkan mules.
*HARGA OBAT HERBAL GASTRIC HEALTH TABLET*
  • Harga : Rp.161.000,- / Botol
  • Isi       : 30 Kapsul

Segeralah atasi penyakit dispesia yang sedang menimpa anda dengan Obat Dispepsia Fungsional Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.HP: 085.222.243.893 dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini::

GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GGH : 2 Botol : Aulia : Jl.KH.Maulana Ishaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GGH ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda. 

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Hati-Hati Terhadap Penipuan !!..No.Rekening Bank kami semua atas nama Bapak SAPNUDIN ,Abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak SAPNUDIN

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Dispepsia Fungsional Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Penyembuh Maag Kronis Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates