Kamis, 18 Juni 2015

0 Obat Lambung Berlubang Tradisional

Obat Lambung Berlubang Tradisional


Obat Lambung Berlubang Tradisional ,- Jual GASTRIC HEALTH TABLET Obat Lambung Berlubang Tradisional herbal nan alami yang terbuat dari ramuan kuno yang mempunyai nama modern yaitu:: Dried tangerine, Hawthron, Malt, Dan radix pseudostellariae yang di sudah yakini oleh para ahli kesehatan mampu menyehatkan LAMBUNG dan mengobati berbagai jenis penyakit lambung.
"UNTUK ITU ATASI SEDINI MUNGKIN PENYAKIT PADA ORGAN LAMBUNG ANDA DENGAN OBAT GASTRIC HEALTH TABLET".....

PENJELASAN

Lambung berlubang atau yang sering kita kenal dengan istilah tukak lambung yaitu luka yang muncul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung.

Luka ini juga berpotensi muncul pada dinding bagian pertama usus kecil (duodenum) serta kerongkongan (esofagus).Penyakit ini dapat menyerang semua orang pada segala umur. Meski begitu, lansia di atas 60 tahun memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalaminya.Sumber: google.co.id and google.com 

GEJALA
Dan adapun gejala tukak lambung yang pada umumnya berupa::
  1. Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  2. Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar
  3. Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  4. Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  5. Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
FAKTOR PENYEBAB

Pada umumnya gejala tukak lambung dapat di sebabkan oleh faktor-faktor berikut ini, Antaralain::
  1. Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan
  2. Tertelannya substansi/zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain.
  3. Infeksi bakteri
  4. Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang.
  5. Terlalu banyak makanan yang mengiritasi lambung, seperti yang pedas, asam, minuman beralkohol,
  6. Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  7. Adanya asam lambung yang berlebihan. 

Obat Lambung Berlubang Tradisional Berkualitas Hanya Dengan Gastric Health Tablet

Alasan penting kenapa harus dengan gastric health tablet dari green world???...Itu karena, Gastric-health telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan penyakit pada LAMBUNG salah satunya lambung berlubang / tukak lambung, Dan sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus, meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi lambung dan limpa.

"Gastric Health" telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan maag.Dan selain khasiat yang luar biasa tersebut, Gastric juga sangat di rekomendasikan bagi pecandu alkohol guna menjaga lambungnya dari penyakit-penyakit lambung.Selain itu, Gastric juga sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan nafsu makan yang buruk, atau sedang memiliki gangguan di saluran pencernaannya. 

Berikut Keunggulan Gastric Health Tablet Green World:
  1. Terbuat dari bahan-bahan alami dan 100% herbal,
  2. Tidak menyebabkan mules,
  3. Tidak menyebabkan efek ketergantungan,
  4. Tidak menimbulkan efek samping.

*Harga Obat Herbal Gastric Health Tablet*
  • Harga : Rp.161.000,- / Botol
  • Isi        : 30 Kapsul

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara Gastric Health Tablet*

Nama        : Ibu Natalia
Usia          : 36 Tahun
Asal          : Batam
Keluhan    : Menderita Sakit Lambung

Berawal dari penyakit lambung yang akut, mudah emosi, haid yang tak lancar, bahkan sampai pembengkakan pada kelenjar tiroid, membuat saya stress dengan kondisi saya ini. Namun setelah keluarga saya mengenalkan produk Green World yaitu gastric health, kondisi saya kini telah membaik, nafsu makan saya kembali dan permasalahan pada lambung saya juga telah membaik.Dari perubahan yang saya alami, akhirnya sayapun memutuskan untuk terus mengkonsumsi gastric health. Tepat setelah saya mengkonsumsi selama 2 bulan, haid saya menjadi lancar, pembesaran yang terjadi pada kelenjar tiroid perlahan mengecil, Pokoknya semuanya kini telah membaik.Terimakasih Gastric Health !

Nama       : H. Abdul Rahman
Pekerjaan : Guru SMP
Alamat     : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastrik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.Produk Green orld memang dahsyat…!!

Oleh karena itu, Gastric Health Tablet sangat cocok sebagai Obat Lambung Berlubang Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893 dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini::


GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GGH : 4 Botol : Amelia Putri : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GGH ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Hati-Hati Penipuan !!...No.Rekening Bank kami semua atas nama Bapak SAPNUDIN , Abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak SAPNUDIN

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Lambung Berlubang Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Penyembuh Maag Kronis Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates