Kamis, 19 November 2015

0 Obat Esophageal Varices Tradisional

Obat Esophageal Varices Tradisional


Obat Esophageal Varices Tradisional ,- Jual GASTRIC HEALTH TABLET Obat Esophageal Varices Tradisional herbal direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit esophageal varices.Gastric health terbuat dari 100% bahan herbal ramuan kuno yang mempunyai nama modern yaitu:: Hawthron, Radix pseudostellariae, Malt, dan Dried tangerine."PESAN SEKARANG JUGA !....

PENJELASAN

Esofagus merupakan salah satu alat pencernaan bagian atas yang menghubungkan mulut/kerongkongan dengan lambung.Varises esofagus adalah varises atau kelainan pembuluh darah vena yang ditandai dengan pembesaran abnormal pembuluh darah vena di esophagus distal yang berbatasan langsung dengan lambung.Varises esofagus terjadi sebagai akibat komplikasi dari terhambatnya aliran darah vena portal menuju hati.Aliran tersebut akan mencari jalan lain, yaitu ke pembuluh darah di esofagus, lambung, atau rektum yang lebih kecil dan lebih mudah pecah.Tidak imbangnya antara tekanan aliran darah dengan kemampuan pembuluh darah mengakibatkan pembesaran pembuluh darah (varises). 

BAGAIMANA GEJALA DAN TANDA-TANDANYA???

Varises esofagus biasanya tidak menunjukkan gejala yang khas pada pasien, Kecuali jika sudah terjadi ruptur pembuluh darah tersebut dan perdarahan.Adapun gejala-gejala yang tampak akibat perdarahan esofagus adalah:: Muntah darah atau seperti kopi/air daging, Tinja hitam seperti aspal, Kencing menjadi sedikit, Sangat haus, Pusing, Syok.

LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???
Varises esofagus biasanya disebabkan oleh beberapa penyakit seperti::
  1. Sirosis hati.
  2. Trombosis ; Adanya bekuan darah di vena porta atau vena splenikus.
  3. Gagal jantung kongestif yang parah.
  4. Sarkoidosis.
  5. Schistomiasis.
  6. Sindrom Budd-Chiari.
Penyebab varises esofagus yang paling sering dijumpai adalah sirosis hati.Sirosis hati adalah penyakit yang ditandai dengan pembentukan jaringan parut di hati.Penyebabnya antara lain hepatitis B dan C, atau konsumsi alkohol dalam jumlah besar dan tersumbatnya saluran empedu.Komplikasi utama  varises esofagus adalah perdarahan.Varises esofagus biasanya rentan terjadi perdarahan ulang, terutama dalam 48 jam pertama.Kemungkinan terjadi perdarahan ulang juga meningkat pada penderita usia tua, gagal hati atau ginjal, dan pada peminum alkohol.Komplikasi varises esofagus, Yaitu::
  1. Syok hipovolemik.
  2. Ensefalopati.
  3. Infeksi, misalnya pneumonia aspirasi.

Obat Esophageal Varices Tradisional Berkualitas Dengan Gastric Health Tablet

Green world gastric health merupakan produk kesehatan yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan-keluhan penyakit masalah pencernaan, Dan sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, Perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus, Meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi lambung dan limpa.Dan selain khasiat yang luar biasa tersebut, Gastric juga sangat di rekomendasikan bagi pecandu alkohol guna menjaga lambungnya dari penyakit-penyakit lambung.Selain itu, Gastric juga sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan nafsu makan yang buruk, atau sedang memiliki gangguan di saluran pencernaannya. 

Berikut Keunggulan Gastric Health Tablet, Yaitu::
  1. Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal,
  2. Tidak menyebabkan mules,
  3. Tidak menimbulkan efek samping,
  4. Tidak menyebabkan efek ketergantungan.
*Harga Resmi Gastric Health Tablet*

  • Harga: Rp.161.000,- /Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
  • Isi       : 30 Tablet
  • Cara Konsumsi:: Kunyah gastric health tablet 2 kali sehari 2 tablet.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara Gastric Health Tablet*
Nama      : Ibu Natalia
Usia        : 36 Tahun
Asal        : Batam
Keluhan  : Menderita Sakit Lambung

Berawal dari penyakit lambung yang akut, mudah emosi, haid yang tak lancar, bahkan sampai pembengkakan pada kelenjar tiroid, membuat saya stress dengan kondisi saya ini.Namun setelah keluarga saya mengenalkan produk Green World yaitu gastric health, kondisi saya kini telah membaik, nafsu makan saya kembali dan permasalahan pada lambung saya juga telah membaik.Dari perubahan yang saya alami, akhirnya sayapun memutuskan untuk terus mengkonsumsi gastric health.Tepat setelah saya mengkonsumsi selama 2 bulan, haid saya menjadi lancar, pembesaran yang terjadi pada kelenjar tiroid perlahan mengecil, Pokoknya semuanya kini telah membaik.Terimakasih Gastric Health !

Nama      : H.Abdul Rahman
Pekerjaan : Guru SMP
Alamat    : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastrik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.Produk GW memang dahsyat…!!

Oleh karena itu, Gastric health tablet sangat cocok sebagai Obat Esophageal Varices Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 085.222.243.893 dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini::


GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GGH : 4 Botol : Santoso : Jl.KH.Abdul Rozaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GGH ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Salam Sehat Bersama Green World !....

Obat Esophageal Varices Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Penyembuh Maag Kronis Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates