Minggu, 22 November 2015

0 Obat Hernia Hiatal Tradisional

Obat Hernia Hiatal Tradisional


Obat Hernia Hiatal Tradisional ,-  Jual GASTRIC HEALTH TABLET Obat Hernia Hiatal Tradisional herbal direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit hernia hiatal.Gastric health terbuat dari 100% bahan herbal ramuan kuno dengan nama-nama modern yaitu:: "Radix pseudostellariae, Hawthron, Malt, Dan Driedtangerine."PESAN SEKARANG JUGA !...."

PENJELASAN

Hernia hiatal adalah penonjolan dari suatu bagian organ lambung melalui diafragma, dari posisinya yang normal didalam perut.Diafragma adalah lembaran otot yang digunakan untuk bernafas, yang merupakan pembatas antara dada dan perut.Pada sliding hiatal hernia, perbatasan antara kerongkongan dan lambung, Juga sebagian dari lambung, yang secara normal berada di bawah diafragma, menonjol ke atas diagragma.Pada hernia hiatal paraesofageal, perbatasan antara kerongkongan dan lambung berada dalam tempat yang normal yaitu di bawah diafragma, tetapi bagian dari lambung ada yang terdorong ke atas diafragma dan terletak di samping kerongkongan. Hernia hiatal sering terjadi, terutama pada usia diatas 50 tahun.Akibat dari kelainan ini bisa terjadi regurgitasi asam lambung.

BAGAIMANA ENGAN GEJALANYA???
Penderita sliding hernia hiatal mencapai lebih dari 40% orang, Tetapi kebanyakan tanpa gejala.Gejala yang terjadi biasanya ringan.Hernia hiatal paraesofageal  umumnya tidak menyebabkan gejala.Tetapi bagian yang menonjol ini bisa terperangkap atau terjepit di diafragma dan mengalami kekurangan darah.Bila keadaannya serius dan timbul nyeri, disebut penjeratan (strangulasi), yang membutuhkan pembedahan darurat.Kadang terjadi perdarahan mikroskopis atau perdarahan berat dari lapisan hernia, yang bisa terjadi pada kedua jenis hernia hiatal tersebut.

PENYEBABNYA???

Penyebab hernia hiatal biasanya tidak diketahui, Akan tetapi bisa terjadi karena adanya kelamahan pada jaringan penyokong.Faktor resiko terjadinya hernia hiatal pada dewasa adalah:
  1. Pertambahan usia
  2. Kegemukan (Obesitas)
  3. Merokok.
Pada anak-anak, hernia hiatal biasanya merupakan suatu cacat bawaan. Hernia hiatal pada bayi biasanya disertai dengan refluks gastroesofageal.

Obat Hernia Hiatal Tradisional Berkualitas Dengan Gastric Health Tablet

Green world gastric health merupakan produk kesehatan yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan-keluhan penyakit hernia hiatal.Dan juga sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, Perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus, Meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi lambung dan limpa.Dan selain khasiat yang luar biasa tersebut, Gastric juga sangat di rekomendasikan bagi pecandu alkohol guna menjaga lambungnya dari penyakit-penyakit lambung.Selain itu, Gastric health juga sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan nafsu makan yang buruk, atau sedang memiliki gangguan di saluran pencernaannya.

Berikut Keunggulan Gastric Health Tablet, Yaitu::
  1. Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal,
  2. Tidak menimbulkan efek samping,
  3. Tidak menyebabkan mules,
  4. Tidak menyebabkan efek ketergantungan.

*Harga Resmi Gastric Health Tablet*

  • Harga: Rp.161.000,- /Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
  • Isi  : 30 Tablet
  • Cara Konsumsi:: Kunyah gastric health tablet 2 kali sehari 2 tablet

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsukmen Melalui Pelantara Gastric Health Tablet*

Kesaksian Ibu Sarniti

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama.Sudah sekitar 6 bulanan.Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa.Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini jugs sudah tidak meradang lagi.Terimakasih Green World !...

Kesaksian Hj. Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung.Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was.Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal.Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih.Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas.Alhasil dalam seminggu saya susah merasakan perubahan yang cukup baik.Terimakasih Green World !..

Oleh karena itu, Segera atasi penyakit hernia hiatal yang sedang menimpa anda dengan Obat Hernia Hiatal Tradisional.Jika Berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 085.222.243.893  dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini::


GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GGH : 4 botol : Santoso : Jl.KH.Abdul Rozaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.221.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB mencantumkan Format GGH , Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

Berikut No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Salam Sehat Bersama Green World !...

Obat Hernia Hiatal Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Penyembuh Maag Kronis Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates